Jumat, 30 Januari 2009

Menyisipkan Technorati Real Time Rank di Joomla

Ingin tahu ranking situs anda di technorati? Tapi bingung menyisipkan kodenya. Kenapa gak pake modul “Technorati Real Time Rank module” ajah? Gampang dan Oke kok modulnya. Mau coba, yuk bareng-bareng pake modul ini.

Technorati sebagai pemeringkat situs/blog cukup disegani di kalangan pelaku SEO. Ada banyak cara untuk bisa nangkring ngetop di situs itu. Salah satunya adalah mengunjungi situs technorati. Kemudian kerja rodi mengisikan URL situs kita di search engine Technorati. Pasti bete kalo punya ratusan blog/situs. Capeknya lagi kalo harus melihat tiap hari ranking situs di technorati.com.

Bagi pengguna Joomla, berbahagialah karena ada module yang (insya Allah) akan membantu anda untuk menyisipkan ranking technorati di situs anda. Module joomla ini bernama “Technorati Real Time Rank module“.

Cukup dengan menginstallnya di situs Joomla anda. Maka tunggulah beberapa waktu, situs anda akan segera mendapat urutan rangking di technorati. Selamat mencoba. Bila berhasil beri komentar di sini. Bila gagal, mari berdiskusi di kolom komentar

0 komentar:

Posting Komentar